visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Rampai Nusantara Gelar Silaturahmi Nasional

Sambut Ramadan, Rampai Nusantara Gelar Silaturahmi Nasional
Mardiansyah Semar (tengah).(Dokpri)

RAMPAI Nusantara menggelar silaturahmi menjelang bulan Ramadan. Kegiatan bertajuk silaturahmi nusantara tersebut mengundang jajaran pengurus nasional RN dan sejumlah aktivis 98 serta dari kelompok politik lain.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah Semar menyampaikan bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk kembali merekatkan persaudaraan seluruh anak bangsa setelah pergelaran pemilu 2024. Karena itu, pihaknya menggelar silaturahmi nusantara menyambut Ramadhan dan mengundang simpul aktivis 98 dari berbagai kelompok serta tokoh masyarakat lain yang memiliki pilihan dan garis perjuangan berbeda. 

"Bulan suci ini menjadi momentum untuk kembali merekatkan persaudaraan dan pertemanan. Sudahlah mari kita bersatu kembali demi bangsa dan negara," ujar Mardiansyah Semar dalam keterangan tertulis Sabtu (9/3). 

Baca juga : Rektor UMJ Sebut Putusan Penghapusan PT Bisa Diberlakukan 2024

Semar menilai pesta demokrasi telah berjalan dengan baik. Proses rekapitulasi masih menunggu hingga tingkat provinsi dan nasional. 

"Kami menilai pemilu sudah selesai berjalan dengan baik. Saatnya kembali menata rencana dan mengawal pembangunan bangsa ke depan yang harus dilakukan secara bersama," tambah Semar. 

Menurut Semar, kegiatan menjelang Ramadan merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Rampai Nusantara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Hasto Atmojo Suroyo dan beberapa tokoh politik lain. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat