visitaaponce.com

Gibran Rakabuming Raka Sebut Dukung Wacana Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati

Gibran Rakabuming Raka Sebut Dukung Wacana Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati
WALI kota Solo, sekaligus wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka.(Dok. MI)

WALI kota Solo, sekaligus wakil presiden (wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan ia menyambut positif rencana pertemuan para pemimpin partai politik (Parpol) pasca Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu. Terutama rencana pertemuan Prabowo Subianto selaku Ketum Gerindra dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ya semoga para-para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan ya,” tukas Gibran ketika ditanya wartawan di sela sela kesibukannya sebagai wali kota di Balai Kota Solo, Senin, (1/4).

Putra sulung Presiden Jokowi itu menyatakan, momen Ramadan 1445 H tentu sangat bagus untuk jadi waktu silaturahmi para pemimpin partai politik. Termasuk terkait rencana pertemuan Megawati dan Prabowo yang beberapa waktu ini banyak dibahas.

Baca juga : Prabowo Disarankan Minta Izin ke Megawati untuk Pinang Gibran jadi Cawapres

Sementara itu, rencana pertemuan Megawati dan Prabowo sebelumnya sempat dibocorkan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur (Jatim), Said Abdullah. Said mengatakan soal kemungkinan pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, usai selesainya proses sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK).

Sedang MK sendir, akan mengumumkan hasil sengketa hasil Pemilu pada 22 April 2024. "Kita bersabar, jangan terburu-buru," ujar Said.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat