visitaaponce.com

Momen Surya Paloh Halal Bihalal dengan Pengurus Partai NasDem Daerah

Momen Surya Paloh Halal Bihalal dengan Pengurus Partai NasDem Daerah
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, hadir dalam Halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah. (Medcom)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dalam halal bihalal dalam momen Idul Fitri 1445 hijriah

Surya terlihat duduk di panggung utama dalam acara tersebut. Para pengurus daerah dan kader satu per satu menghampirinya untuk meminta maaf dalam momen idulfitri.

Surya terlihat ditemani Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat. Ketiganya juga terlihat akrab mengobrol dan menyantap makanan bersama dalam acara ini.

Baca juga : Ditanya Soal Penarikan Siti Nurbaya dari Kabinet, Surya Paloh : Tidak ada kaitannya

Sejumlah petinggi Partai NasDem juga menghadiri acara ini untuk meminta maaf kepada Surya. Salah satunya Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dan Ketua Bappilu NasDem Prananda Surya Paloh.

Sebelumnya, Hermawi menjelaskan acara ini merupakan momentum merekatkan tali persaudaraan antarkader. Terbilang, kata dia, sempat ada gesekan kecil di internal selama pemilu berlangsung.

"Ya kita halal bihalal ini menjadi momentum untuk merajut kembali, merekatkan kembali kesatuan kita karena selama pemilu diantara internal kader juga kompetisi sedemikian rupa sehingga terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," kata Hermawi di NasDem Tower, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2024.

Baca juga : NasDem: Pertemuan Luhut dan Surya Paloh Bahas Tantangan Bangsa dan Pemilu 2024

Hermawi berharap para kader benar-benar bisa saling memaafkan dalam momen ini. Dia ingin NasDem kembali seperti kertas putih usai idulfitri.

"Kita berharap momentum ini menjadi momentum yang betul-betul memulai dari kertas baru lagi, memulai dari kertas putih yang baru," ujar Hermawi.

Dia juga berharap semua kader melupakan gesekan yang sudah terjadi sebelumnya. Menurutnya, pertikaian kecil dalam kontestasi pemilu dalam organisasi partai lumrah terjadi dan tidak perlu dibuat berlarut.

"Halal bihalal, saling memaafkan, saling memaklumi, saling melupakan hal-hal yang tidak baik untuk masa depan," tutur Hermawi. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat