visitaaponce.com

NasDem Pertemuan Luhut dan Surya Paloh Bahas Tantangan Bangsa dan Pemilu 2024

MENTERI Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem pada Selasa (14/3), sekitar pukul 13.00 WIB.

Kunjungan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu membahas berbagai hal mulai dari tantangan global, keutuhan bangsa, hingga persiapan pemilu 2024.

Sekjen Partai NasDem Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Hermawi Taslim mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi kebangsaan. Luhut berdialog dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan didampingi Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat (Rerie). "Bicara tentang ya bagaimana menghadapi tantangan global, saling memperkuat kebangsaan, saling mendukung, saling memberi semangat. Juga saling bertekad untuk menjadikan pemilu sebagai forum demokrasi yang berkualitas, pemilu yang fair, jujur," ujar Taslim saat ditemui Media Indonesia di NasDem Tower, Selasa (14/3).

Baca juga : Saling Silaturahmi, Surya Paloh dan Luhut Makan Siang Bersama di Nasdem Tower

Dalam kunjungan tersebut, Luhut juga menyempatkan diri untuk makan siang bersama Surya Paloh dan DPP Nasdem. Keduanya nampak akrab baik dalam berdialog maupun saat makan siang bersama.

"Ya ini kelanjutan saja seperti pertemuan di London, di wisma Nusantara, silaturahmi untuk saling memperkuat kebangsaan sebagai sesama anak bangsa," jelasnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat