visitaaponce.com

Petahana Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Siap Maju di Pilkada 2024

Petahana Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Siap Maju di Pilkada 2024
Walikota Tangsel Benyamin Davnie menemui masyarakat(Instagram)

WALI Kota petahana Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun ini.

" Insya Allah saya bersama Pilar yang juga petahana Wakil Walikota akan berpasangan lagi pada Pilkada di Tangsel tahun ini," kata Benyamin Davnie menjawab Media Indonesia saat dihubungi Senin ( 29/4)

Harapan kami ,kata Bang Ben, panggilan akrabnya masyarakat Tangsel masih memberikan kepercayaan pada mereka berdua untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel.

Baca juga : Pemkot Tangsel Kerahkan Berbagai Upaya Strategis untuk Atasi Sampah 

"Saya juga sudah dapat surat tugas dari DPP Golkar bersama Pilar untuk maju Pilkada Tangsel 2024," tukasnya.

Namun begitu, Benyamin mengaku bersama Pilar telah mendaftar kepada Partai PDIP Tangsel menjadi kandidat di Pilkada Tangsel 2024.

Pekan lalu Benyamin disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito, Sekretaris DPC Toha, Ketua Tim Penjaringan Pilkada Syamsul Hariyanto beserta jajaran DPC lainnya. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Iwan Rahayu, juga tampak hadir.

Baca juga : Bersama Kantah Tangsel, Benyamin Serahkan Puluhan Sertifikat Tanah Milik Warga

Dalam momen tersebut, Wanto Sugito mengapresiasi Benyamin Davnie yang telah mengambil formulir untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah di Tangsel.

“Ini hal yang positif. Pak Benyamin merupakan tokoh masyarakat sekaligus Walikota Petahana yang mendaftar pertama kali di PDI Perjuangan Tangsel. Kita akan menyaksikan proses ini selanjutnya, karena pendaftaran akan berlangsung sampai akhir bulan April ini,” ungkap Wanto.

" Namun itu pendaftaran penjaringan PDIP Tangsel untuk Kepala Daerah nanti tahapannya wawancara dan dilaporkan ke DPP PDIP lalu DPP akan memutuskan mencalonkan siapa di antara yang mendaftar," kata Wanto saat dikonfirmasi Senin (29/4)

Benyamin mengutarakan rasa terima kasihnya atas sambutan baik dari DPC PDI Tangsel dan berharap ke depannya dapat terjalin kerjasama. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat