visitaaponce.com

Partai Golkar Buka Peluang Usung Raffi Ahmad untuk Dampingi Dico Ganinduto di Pilgub Jateng

Partai Golkar Buka Peluang Usung Raffi Ahmad untuk Dampingi Dico Ganinduto di Pilgub Jateng
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Mei 2024.(Dok. Medcom.id)

PARTAI Golkar membuka peluang mengusung Dico M. Ganinduto dan Raffi Ahmad dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng). Saat ini, Partai Golkar tengah menunggu perkembangan elektabilitas dari survei.

"Kalau hasil (survei) bagus bakalan terus. Kalau hasil gak bagus tarik lagi," ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Mei 2024.

Airlangga menjelaskan Golkar akan menggelar survei pada Mei, Juni, dan Juli. Ia pun menilai elektabilitas keduanya bakal meningkat jika viral di media sosial.

Baca juga : Soal Pilgub Jateng dan Jatim, NasDem Masih Fokus Pendaftaran Bakal Calon

"Makin viral makin bagus," terangnya.

Lebih lanjut, terkait surat tugas, Airlangga menyebut telah memberikan kepada Dico. Sedangkan Raffi belum diberikan.

Sebelumnya, sesi pemotretan Raffi Ahmad bersama Dico Ganinduto viral di media sosial. Dalam video itu keduanya kompak menggunakan kemeja putih lengkap dengan peci hitam.

Penampilan keduanya membuat dugaan soal akan majunya Raffi Ahmad di Pilkada Jateng semakin menguat. Meski hingga saat ini Raffi belum memberikan pernyataan atau jawaban atas isu tersebut.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat