visitaaponce.com

Jokowi dan Puan Akrab di KTT WWF ke-10, Ini Kata Projo

Jokowi dan Puan Akrab di KTT WWF ke-10, Ini Kata Projo
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi(Medcom / Fachri Audhia Hafiez)

KETUA Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengaku senang dengan keakraban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani. Jokowi dan Puan sempat bersalaman dan senyum semringah di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10.

"Bagus lah semua yang baik-baik, kita seneng lah," kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu, (22/5). 

Budi mengatakan momen antara Kepala Negara dengan Ketua DPR itu membuat suasana damai dan tak ada kesan adu domba. Pasalnya, hubungan Jokowi dengan PDIP terus disorot. Terlebih, Jokowi tak diundang di Rakernas PDIP 2024.

Baca juga : Kontestasi Pemilu Tak Sehat Lahirkan Pemerintahan Bebek

"Jangan kalian adu domba terus beritanya, imi berantem sama ini, enggak lah. Pokoknya kita seneng kalo denger berita-berita damai, iya kan? Semua yang menyejukkan, mendamaikan itu enak didengarnya," ucap Budi.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu juga memastikan tidak ada obrolan lain luar WWF ke-10 di antara Jokowi dengan Puan. Termasuk obrolan soal pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Enggak, itu kan ngobrol-ngobrol biasa. Namanya ada forum," ujar Budi.

Baca juga : Projo Ganjar: Budi Arie Manipulatif dan Bohongi Rakyat

Presiden Jokowi bersalaman dengan Ketua DPR Puan Maharani di jamuan makan malam atau gala dinner KTT WWF ke-10, Minggu malam, 19 Mei 2024. Gala dinner itu dihelat di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali.

Keduanya tampak bersalaman dan saling bertegur sapa. Jokowi dan Puan juga saling tersenyum. Keduanya juga menyempatkan untuk sesi foto formal bersama.

Momen salaman itu juga diunggah Puan ke akun Instagram pribadinya @puanmaharani. Unggahan itu juga terdapat caption kegiatan WWF dan di tag ke akun @worldwaterforum10 tetapi tanpa tag ke akun @jokowi.

"Menghadiri gala dinner jelang rangkaian acara World Water Forum (WWF) ke-10," tulis Puan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat