visitaaponce.com

PAN Pertimbangkan Dukung Duet Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad

PAN Pertimbangkan Dukung Duet Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad
Foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad diunggah Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Instagram.(DOK INSTAGRAM/SUFMI_DASCO)

PARTAI Amanat Nasional (PAN) mempertimbangkan mendukung duet Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono dengan selebritis Raffi Ahmad pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Namun, belum diketahui pasti daerah pemilihan untuk duet kedua figur tersebut.

"Saya kira masih sangat dinamis ya, ya tentu nama-nama tersebut bisa kita pertimbangkan, apakah nanti memang betul-betul finalnya bisa disandingkan seperti itu, atau mungkin ada simulasi lain," kata Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/5).

Saleh mengatakan PAN akan melihat dinamika penilaian masyarakat dari duet tersebut. Khususnya bila dipasangkan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

"Kira-kira kalau ini bagaimana. Kalau ini bagaimana, yang jelas saya lihat salah satu wilayah yang paling dinamis Pilkadanya adalah Pilkada DKI Jakarta. Jadi ya kita tunggu saja," ucap Saleh.

Sebelumnya, sebuah poster yang menampilkan foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad diunggah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Dasco mengunggah poster yang menggambarkan kedua figur itu melalui akun @sufmi_dasco di media sosial pada Jumat (24/5). (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat