visitaaponce.com

Anies Baswedan Dikabarkan Bertandang ke DPW PKB Jakarta Besok

Anies Baswedan Dikabarkan Bertandang ke DPW PKB Jakarta Besok
Anies Baswedan dijadwalkan bertandang ke DPW PKB Jakarta(Medcom/Fachri Audhia Hafiez)

SETELAH mendapatkan dukungan, Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta. DPW PKB Jakarta telah mengumumkan dukungannya terhadap Anies dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

"Pak Anies Insyaallah akan mengunjungi kami besok (Kamis, 13 Juni 2024) pukul 1 siang," kata Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas, di Kantor DPW PKB Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 12, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Rabu (12/5)

Hasbiallah menjelaskan bahwa mereka telah mengundang Anies untuk menghadiri deklarasi hari ini. Namun, Anies sedang berada di luar Jakarta.

Baca juga : PKB Jakarta Resmi Dukung Anies di Pilgub Jakarta

"Beliau melakukan kunjungan ke beberapa daerah, seperti Madura, kemarin. Hari ini beliau tidak bisa hadir karena ada acara di DPW PKB," ujar Hasbiallah.

Dia juga menegaskan bahwa DPW PKB Jakarta memilih Anies atas dasar alasan tertentu. Hasbiallah mengklaim bahwa survei internal menunjukkan bahwa Anies sebagai petahana masih memiliki peluang besar untuk dipilih oleh mayoritas warga Jakarta.

"Kami memandang penting untuk mempertahankan petahana ini agar pembangunan tidak stagnan. Itu pertimbangan utama kami untuk masa pembangunan yang akan datang," ungkap Hasbiallah.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat