visitaaponce.com

PKB Jakarta Resmi Dukung Anies di Pilgub Jakarta

PKB Jakarta Resmi Dukung Anies di Pilgub Jakarta
PKB dukung Anies Baswedan(Medcom/Fachri Audhia Hafiez)

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Dukungan ini disampaikan melalui surat rekomendasi dari DPW PKB Jakarta.

"Kami memutuskan Anies Baswedan sebagai calon tunggal untuk Pilgub Jakarta periode 2024-2029," ujar Ketua DPW PKB Jakarta Hasbiallah Ilyas di Kantor DPW PKB Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 12, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

Berdasarkan keputusan ini, DPW PKB Jakarta menginstruksikan seluruh jajarannya untuk mendukung kemenangan Anies. Dukungan ini dianggap penting untuk masa depan Jakarta.

Baca juga : PKB Masih Godok Kelayakan Anies di Pilgub Jakarta

DPW PKB Jakarta akan memberikan rekomendasi pencalonan diri kepada Anies. Hasbiallah juga mengimbau Anies untuk aktif berkampanye di Jakarta.

Hasbiallah yakin bahwa PKB dari tingkat ranting hingga pengurus DPP akan solid mendukung Anies sebagai calon gubernur Jakarta.

"Insya Allah, PKB dari ranting hingga DPP PKB akan solid," kata Hasbiallah.

PKB, lanjutnya, akan mencari figur calon wakil gubernur (cawagub) yang akan mendampingi Anies. Saat ini, proses penjaringan cawagub sedang berlangsung.

"Untuk posisi gubernur hanya untuk Bapak Anies Rasyid Baswedan, calon wakil gubernur masih dalam penjaringan," ucap Hasbiallah. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat