visitaaponce.com

Sedekah Karpet Sajadah Masjid pada Awal Bulan Puasa

Sedekah Karpet Sajadah Masjid pada Awal Bulan Puasa
Ketua DWP Sultra Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio (keempat dari kanan), saat mendatangi sebuah masjid di Kota Kendari.(ANTARA/Azis Senong)

AWAL Ramadan 2023 Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan sedekah karpet sajadah ke sejumlah masjid yang ada di Kota Kendari. Ketua DPW Provinsi Sultra Dra Wa Ode Munanah Asrun Lio mengatakan bantuan karpet sajadah tersebut jumlahnya kini mencapai puluhan karpet dan akan terus dibagikan ke masjid-masjid dengan skala prioritas, sekaligus sebagai wujud kepedulian DPW Provinsi Sultra dalam bulan Ramadan kepada masyarakat.

"Ramadan ini merupakan bulan spesial bagi umat Islam dalam mengejar pahala dan ampunan dari Allah SWT, apalagi pada bulan ini segala kebaikan dilipatgandakan sehingga sangat disayangkan jika kita lewatkan begitu saja, tanpa mengambil bagian berharga pada bulan yang penuh magfirah ini, tentunya melalui aksi-aksi sosial keorganisasian yang ada, dan meskipun dari tindakan ataupun hal-hal kecil," tuturnya.

Oleh sebab itu, pihaknya memandang penting untuk mengambil peran dalam menciptakan suasana yang nyaman tersebut melalui pembagian karpet sajadah.



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat