visitaaponce.com

Tebar Kebahagiaan saat Ramadan dengan Campina Ramadan Berbagi

Tebar Kebahagiaan saat Ramadan dengan Campina Ramadan Berbagi 
Campina Ramadan Berbagi yang diadakan oleh Campina.(DOK IST)

PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) melakukan aksi Campina Ramadan Berbagi. Kegiatan itu dilaksanakan sebanyak 4 kali setiap minggu sampai akhir bulan puasa dimulai akhir Maret kemarin.

Campina Ramadan Berbagi memberikan ribuan paket berbuka dan takjil es krim Campina di empat kota, yaitu Tangerang, Bandung, Yogyakarta, dan Gresik. Kegiatan distribusi menyasar Panti Yatim & Duaffa Anak-Anak, pengendara ojek daring, dan penduduk kampung pemulung, dan Domby Rumah Belajar Anak.

Campina Ramadan Berbagi kedua dilaksanakan pada Minggu (2/4) di Kampung Pemukiman Pemulung IWAPIII, Bintaro, Tangerang. Kegiatan itu diisi dengan ngabuburit bersama komunitas dongeng anak dan key opinion leader, games, pemberian merchandise, menu buka puasa dan takjil es krim Campina. Kemudian diakhiri dengan buka bersama dengan penduduk kawasan permukiman pemulung dan influencer setempat.

Baca juga: Kowarteg Gelar Ngabuburit Ceria, Berbagi Takjil untuk Ojol dan Pengguna Jalan

Sagita selaku Corporate Secretary Campina berharap semoga kegiatan yang diadakan pihaknya membawa keberkahan yang akan berlanjut. “Ramadan selalu menjadi momentum bagi kita semua untuk kembali fitri, mengasah kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama. Kita sama-sama berharap semoga kegiatan ini mendatangkan keberkahan dan kebaikan terus berlanjut kedepannya”, ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin (3/4).

Baca juga: Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Berbagi 2.023 Takjil Ramadan

Mustofa Saadji selaku Marketing Category Manager Campina juga menambahkan, “Dengan berbagi seperti ini kita ingin anak-anak yang kurang beruntung bisa merasakan manisnya es krim Campina”.

Edho Pratama (Edho Zell), youtuber, Founder & CEO Warteg Gratis berharap, agar anak-anak bisa terus semangat dengan kehadiran Campina dan dirinya. "Terus punya mimpi, terus punya harapan!” tambahnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat