visitaaponce.com

Timur Tengah Indonesia Hadirkan Kurma Pilihan untuk Ramadan

Timur Tengah Indonesia Hadirkan Kurma Pilihan untuk Ramadan
Kurma dari Timur Tengah Indonesia(MI/HO)

TIMUR Tengah Indonesia, yang menyediakan produk-produk asal Timur Tengah di Indonesia menghadirkan kurma pilihan untuk para pelanggannya selama Ramadan ini.

Kualitas produk kurma dari Timur Tengah Indonesia dapat terlihat dari bentuk dan rasa kurmanya. 

Kurma Ajwa Timur Tengah, terkenal memiliki daging buah yang tebal dengan tekstur empuk dan legit. Dengan tekstur khas yang berkerut pada bagian luar, warna hitam pekat dan rasa tidak terlalu manis, Kurma Ajwa begitu lezat untuk dinikmati.

Baca juga : 30 Merek Kurma dari Israel yang Harus Dihindari

Berbeda dengan Kurma Sukkari Timur Tengah, dengan ukuran besar, berdagingnya tebal, warna cokelat terang, paduan rasa gurih dan manis, Sukkari begitu lembut serta lumer di lidah. 

Tidak hanya Ajwa dan Sukkari, Timur Tengah Indonesia juga menyediakan beragam varian kurma seperti Khalas, Tunisia Tangkai dan Madu, Medjool dan berbagai jenis kurma lainnya. Yang pasti, kurma yang diimpor Timur Tengah Indonesia tidak berafiliasi dengan negara Israel.

Timur Tengah Indonesia kini sedang bertumbuh di tahun kelimanya seiring dengan konsistensi komitmennya untuk menghadirkan kurma terbaik, menjadikannya layak dipilih sebagai Kurma Pilihan Ramadan.

Baca juga : Grand Inna Tunjungan Sajikan Jelajah Cita Rasa Nusantara saat Ramadan

Brand Manager Timur Tengah Indonesia Finito Mansy mengungkapkan Brand Timur Tengah hadir untuk masyarakat Indonesia dengan berbagai macam produk-produk berkualitas dan terjamin serta menjadi pilihan utama di setiap bulan Ramadan. 

Kurma Pilihan Ramadan Timur Tengah Indonesia akan selalu setia menemani momen spesial Anda dalam menjalankan ibadah puasa sampai tibanya hari kemenangan nanti.

Kurma Timur Tengah Indonesia ini bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk mereka di Sarinah, Natural Farm, Local Suppy, MBloc Market hingga Apotek Roxy. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat