visitaaponce.com

Best Western Hotels Indonesia Meriahkan Ramadan dengan Delightful Stay Dine

Best Western Hotels Indonesia Meriahkan Ramadan dengan Delightful Stay & Dine
Program Ramadan Best Westin Hotel(Dok.BWH)

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Best Western Hotels Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran Delightful Ramadan Stay & Dine. Ini adalah sebuah program istimewa yang menawarkan pengalaman menginap dan berbuka puasa yang tak terlupakan di seluruh unit hotelnya di Indonesia.

Dengan tema yang mengusung kehangatan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci ini, Best Western Hotels Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi para tamu. Melalui perpaduan hidangan buka puasa bercitarasa Nusantara & Timur Tengah, program ini menghadirkan sentuhan kemewahan dan kenyamanan modern yang unik.

Setiap unit hotel Best Western Hotels & Resorts Indonesia telah dipersiapkan dengan beragam fasilitas dan layanan khusus untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Para tamu dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa di restoran berkelas yang menawarkan sajian istimewa mulai dari hidangan lokal yang khas hingga menu lezat dengan aroma dan rasa Timur Tengah yang autentik.

Baca juga : Ibis Bandung Trans Studio Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

"Kami sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan dengan tema Delightful Ramadan Stay & Dine di seluruh unit hotel kami. Kami berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu kami, di mana mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dan kehangatan yang sesungguhnya," ungkap Director of Sales & Marketing Best Western Hotels Indonesia Firdaus Putra dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (15/3).

Tidak hanya itu, Best Western Rewards (BWR) juga menawarkan program eksklusif untuk para anggotanya dengan BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Program ini mengundang para anggota BWR untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusif saat menginap di hotel-hotel Best Western di seluruh Indonesia, termasuk potongan harga khusus, penawaran spesial, dan berbagai keistimewaan lainnya.

Mari bergabung dalam momen-momen berkah Ramadan di Best Western Hotels & Resorts Indonesia. Sambut bulan suci dengan gaya dan kemewahan yang sesungguhnya bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang Delightful Ramadan Stay & Dine, hubungi langsung unit Best Western Hotels & Resorts Indonesia atau melalui [email protected] dan Direct Message Instagram: @bestwesternindo. Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1445 H! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat