visitaaponce.com

Rayakan Ramadan dengan Beragam Hidangan Turki di Eastparc Hotel Yogyakarta

Rayakan Ramadan dengan Beragam Hidangan Turki di Eastparc Hotel Yogyakarta
Nikmati momen istimewa Ramadan dengan menikmati hidangan berbuka puasa ala Turki yang lezat di Eastparc Hotel Yogyakarta. (Eastparc Hotel Yogyakarta)

BULAN Ramadan adalah waktu istimewa setiap tahunnya di mana banyak orang memanfaatkannya untuk menikmati wisata kuliner dengan mencicipi berbagai hidangan berbuka puasa.

Untuk merayakan kegembiraan Ramadan, Eastparc Hotel Yogyakarta menghadirkan Ramadhan Iftar Dinner dengan tema "Discover the Turkish Night", yang menawarkan pengalaman menikmati hidangan berbuka puasa all you can eat ala Turki yang unik, disertai dengan menu cita rasa Nusantara dan Asia.

Ramadan iftar dinner dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 258.000,- nett/orang. Beragam menu autentik khas Turki yang bervariatif akan disajikan setiap hari, mulai dari Hummus, Simit, Dorum, Manti,  Kofte, Biber Dolma, Nohuthu Pilav, Pide, Falafel sampai hidangan penutup khas Turki seperti Basbousa, Baklava dan Lokum (Turkish Delight yang biasa dijadikan sebagai oleh-oleh bagi wisatawan Turki), juga tidak ketinggalan minuman khas Turki seperti Turk Kahvesi dan Ayran yang merupakan minuman tradisional khas Turki, serta masih banyak lagi yang pastinya akan menambah pengalaman kuliner khas Turki yang unik.

Tidak hanya itu, untuk tamu yang melakukan pembelian paket ramadhan Iftar dinner, Eastparc Hotel Yogyakarta juga memberikan kesempatan NgabubuRide kepada tamu untuk dapat menikmati wahana land activity seperti Adventura, Treetop, Swing Station, Dino Play, Aquarium, dan Koi Pond secara gratis mulai pukul 16.00 - 17.30 WIB. Khusus untuk wahana ATV Ride, River Sand Play, dan Little Train Ride dapat dinikmati dengan melakukan pembelian tambahan tiket wahana mulai dari Rp50.000/tiket/orang.

Paket ramadan Iftar dInner tersedia mulai tanggal 12 Maret - 9 April 2024 pukul 17.30 -21.00 selama Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp official di 0274-4932-000 atau atau bisa melalui Instagram pada @eastparchotel.  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat