visitaaponce.com

Ramadan 2024 di Alila Solo dengan Tema Besar The Great Journey of Ibn Battuta

Ramadan 2024 di Alila Solo dengan Tema Besar The Great Journey of Ibn Battuta
Festival kuliner Ramadan tersebut akan digelar di area Lifestyle Ballroom mengangkat tajuk The Great Journey of Ibn Battuta.(Dok Alila Solo)

MEMASUKI bulan suci Ramadan 2024, umat Islam di seluruh dunia akan kembali merayakan dan menunaikan ibadah puasa. Bersamaan dengan hal tersebut, ragam promo kuliner turut serta menyambut kemeriahannya guna memfasilitasi kegiatan berbuka puasa bagi mereka yang menunaikan. Di tahun ini, Alila Solo, Jawa Tengah (Jateng), mengajak Anda untuk mengenal dan mengikuti perjalanan salah satu petualang Muslim legendaris yaitu Ibnu Batutah. Beliau ialah kebanggaan umat Muslim atas dedikasinya selama 30 tahun menjelajahi lebih dari 40 negara di berbagai benua. 

Festival kuliner Ramadan tersebut akan digelar di area Lifestyle Ballroom mengangkat tajuk The Great Journey of Ibn Battuta. Akan ada lima tema yang ditampilkan, mengambil inspirasi dari hidangan dan budaya Timur Tengah, Turki, Spanyol, Asia, dan tentunya Indonesia. Anda bisa merasakan lebih dari 200 menu selama periode Ramadan ini. 

Beberapa hidangan andalan yang akan hadir ialah sajian khas Timur Tengah Wagyu Ouzy serta Paella Rice dari Spanyol. Hidangan-hidangan tersebut dapat Anda nikmati sepuasnya tanpa batas waktu. Harga yang ditawarkan untuk paket Ramadan Lifestyle ini sebesar Rp198,000++ per orang, lengkap dengan promosi beli 9 gratis 1 yang berlaku di seluruh periode Ramadan.

Baca juga : Sambut Ramadan dengan Nuansa Warna-Warni di Kota Agrabah 

"Tentu Alila Solo selalu hadir dengan hal yang berbeda setiap tahun. Di tahun ini, kami kembali tidak hanya dengan pengalaman gastronomi tetapi juga dengan wisata sejarah bersama Ibnu Battuta sebagai tokoh petualang ikon umat Muslim di seluruh dunia," ujar Chef Didi Sarwono selaku Executive Chef Alila Solo. 

Berbagai hidangan menarik yang tidak boleh dilewatkan ialah Tide, Lahmacun, Ashure Pudding dari Turki, kemudian pilihan Cold Mezzeh seperti Hummus dari Timur Tengah. Lamien Noodle dan Asian Chicken Salad juga akan disajikan sebagai hidangan khas dari benua Asia. Tidak lupa menampilkan hidangan Nusantara yang tetap menjadi favorit setiap Ramadan mencakup ragam variasi soto dari berbagai daerah di Indonesia. 

Selain di Lifestyle Ballroom, Agra Rooftop juga menyediakan paket berbuka puasa yang tidak kalah menarik. Paket set menu lengkap dengan buffet takjil ditawarkan dengan harga Rp218.000++ per orang. Dengan tajuk Magical Ramadan, Chef Didi juga menyiapkan pilihan buah zaitun dan buah tin sebagai bintang utama di Ramadan kali ini di Agra.  

Pergelaran berbuka puasa ini berlangsung sepanjang bulan Ramadan, tepatnya mulai dari 12 Maret sampai dengan 9 April 2024, setiap pukul 17.00-20.00 WIB. Tersedia juga fasilitas musala yang cukup luas serta hiburan live music performance setiap hari selama sebulan penuh. Jangan lewatkan penawaran berbuka puasa ini dengan melakukan reservasi melalui Whatsapp ke +62 811 2788 072 atau kunjungi www.alilahotels.com/solo. 

Kami tunggu Anda untuk berpetualang menjelajahi warisan kuliner dunia bersama kami di Alila Solo. Alila Solo, surprisingly different. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat