visitaaponce.com

Nelayan Muara Angke Terima Berkah Ramadan dari BEM PTNU

Nelayan Muara Angke Terima Berkah Ramadan dari BEM PTNU
BEM PTNU bagikan berkah ramadan kepada para nelayan(Dok BEM)

BEM PTNU Se-Nusantara, organisasi aliansi yang dipimpin oleh Presidium Nasional Wahyu Al Fajri melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para nelayan di Pelabuhan Muara Angke Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa. 

Pada kesempatan kali ini BEM PTNU Se-Nusantara membagikan kurang lebih 300 kotak nasi dan minum, Gus Wahyu Al Fajri menyampaikan acara tersebut bertajuk Ramadan Penuh Berkah, Jaga Persatyan, Hasil Pemilu untuk Kita Semua. 

“Takjil ini dibagikan kepada seluruh nelayan yang ada di Pelabuhan Muara Angke, kami dari BEMPTNU Se-Nusantara berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada semua, khususnya di bulan ramadan yang penuh berkah ini. Sekaligus acara ini untuk saling gotong royong menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat,” ungkapnya. 

Baca juga : Ada Destinasi Berburu Takjil Bernuansa Biru di Bekasi, Wajib Datang!

Kegiatan bagi-bagi takjil yang diadakan BEMPTNU Se-Nusantara ini merupakan wujud kepedulian serta dijadikan sebagai momen untuk mempersatukan masyarakat dan meningkatkan amal perbuatan dalam kebaikan selama bulan ramadan. 

Bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh BEM PTNU ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar serta para nelayan di Pelabuhan Muara Angke.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat