visitaaponce.com

Agar Tetap Gesit dan Produktif Selama Puasa

Agar Tetap Gesit dan Produktif Selama Puasa
Kampanye Ramadan #GesitTerus bersama Habbasyi(dok: Habbasyi )

Bulan Ramadan, yang identik dengan ibadah dan aktivitas spiritual, seringkali diiringi dengan tantangan kesehatan seperti rasa lemas, gangguan pola tidur, stres, dan penurunan daya tahan tubuh. Memahami hal ini, Habbasyi meluncurkan kampanye Ramadan #GesitTerus untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin tetap bugar dan aktif selama bulan puasa.

Habbasyi merupakan merek suplemen herbal yang fokus pada Thibbun Nabawi (pengobatan dengan cara islami). "Kami memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saat menjalani ibadah puasa. Melalui kampanye Ramadan #GesitTerus, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada masyarakat agar tetap gesit dan produktif selama bulan Ramadan." terang Yudi Arif,  Direktur Habbasyi Niaga Utama) di sebuah acara pameran UMKM di Jakarta.

Kampanye ini menekankan pentingnya penggunaan suplemen herbal sebagai pendukung kesehatan selama berpuasa. Produk-produk Habbasyi diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang dihadapi saat berpuasa, seperti lemas, gangguan tidur, stres, dan penurunan daya tahan tubuh.

Baca juga : Kurang Cairan Saat Puasa Berpotensi Alami Panas Dalam

Produk-produk mereka, seperti Black Habbasyi Oil, Kurma Mushoffa, Madu Mushoffa, dan Habbasyi Oil Blister, dirancang dengan kandungan-kandungan yang dipilih secara cermat untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang sering dihadapi saat berpuasa.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk herbal berkualitas dan terpercaya yang telah melalui uji klinis dan berizin resmi dari otoritas kesehatan. Semua produk Habbasyi diproduksi dengan standar kualitas yang ketat dan diawasi oleh tenaga ahli di bidang farmasi," tukas Yudi. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat