visitaaponce.com

Forum CSR Indonesia Santuni Yatim di Bulan Ramadhan Bawa Keberkahan

Forum CSR Indonesia: Santuni Yatim di Bulan Ramadhan Bawa Keberkahan
Sekita 1.000 anak yatim dan duafa menghadiri kegiatan amal dan buka puasa bersama.(Dok. Forum CSR)

SEKITAR 1.000 anak yatim dan duafa menghadiri kegiatan amal dan buka puasa bersama yang diadakan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia bersama Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), DPD REI DKI Jakarta, dan BPP HIPMI Womenpreneur, di Masjid Al Ihsan BKPM, Jakarta.

Turut hadir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia didampingi sang istri Sri Suparni beserta jajaran Kementerian Investasi, Pengurus Forum CSR Indonesia, REI DKI Jakarta, dan BPP HIPMI Womenpreneur. 

"Alhamdulillah, kegiatan amal dan buka puasa bersama dengan lebih kurang 1.000 anak yatim dan duafa se-Jabodetabek bisa berjalan lancar. Anak-anak juga tampak senang," kata Ketua Umum Forum CSR Indonesia Dr Mahir Bayasut, dalam keterangan persnya, di Jakarta, hari ini.

Baca juga : BATIQA Hotels Hadirkan Promo BATIQA RELIGI untuk Sambut Ramadan

Mahir mengatakan bersedekah menjadi suatu keutamaan di bulan Ramadan, terutama kepada anak yatim. "Menyantuni anak yatim adalah amal kebaikan yang sempurna. Ada banyak kenikmatan yang diperoleh dengan bersedekah antara lain, mendapat pahala masuk surga, dihapus dosa-dosa, kebaikan di akhirat, dan sebagainya," urainya.

Pengusaha muda yang sukses ini menegaskan pentingnya kegiatan amal, terutama dalam membawa kebahagiaan dan harapan kepada anak-anak yang membutuhkan. "Kami sangat senang dan bersyukur dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini yang membawa berkah bagi ribuan anak yatim dan duafa. Setiap senyum yang kita berikan, setiap bantuan yang kita salurkan, adalah pencerahan bagi mereka," lanjut Mahir. 

Dia menambahkan acara ini juga merupakan wujud komitmen Forum CSR Indonesia dalam mendukung aktivitas sosial di bulan yang penuh berkah ini. 

Baca juga : Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk merangkul saudara-saudara sebangsa dan se-Tanah Air yang membutuhkan. "Forum CSR Indonesia terus berkomitmen mendukung inisiatif-inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh," imbuhnya.

Secara khusus, Forum CSR Indonesia mengapresiasi kerja sama berbagai pihak, baik panitia penyelenggara, sponsor, relawan, maupun peserta yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Forum CSR Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kontribusi semua pihak. "Berbagi kebahagiaan dengan memberikan perhatian dan kasih sayang pada anak yatim dan duafa itu adalah hal sangat mulia dalam agama Islam, terutama pada bulan Ramadan ini," tukas Mahir Bayasut. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat