visitaaponce.com

Ormas BBC Berbagi Keberkahan dengan Anak Yatim di Bandung pada Bulan Ramadan

Ormas BBC Berbagi Keberkahan dengan Anak Yatim di Bandung pada Bulan Ramadan
Buka bersama Ormas Buahbatu Corps dengan anak yatim piatu(DOK/BBC )

MENCARI keberkahan di bulan suci Ramadan banyak dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dilakukan Buahbatu Corps, organisasi masyarakat di Kota Bandung.

Mereka memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Para aktivis Buahbatu Corps juga menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim.

Santunan diberikan kepada 190 anak yatim piatu dari berbagai rumah yatim piatu di Kota Bandung, Minggu (7/4) sore. Mereka juga bersama-sama menikmati buka puasa.

Baca juga : Pelarangan Kegiatan Anies di Gedung Indonesia Menggugat Bandung Dipertanyakan

"Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan BBC setiap tahun, khususnya pada bulan Ramadan. Kami memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan warga duafa," ujar Ketua Umum Ormas BBC Mugia Sujana.

Dia menambahkan dengan adanya kegiatan ini, Ormas BBC membuktikan bahwa mereka bisa memberikan manfaat untuk orang banyak. Ormas BBC juga memiliki program kerja untuk masyarakat, khususnya di Jawa Barat.

Ketua Dewan Pembina Ormas BBC Deni Rinaldi menambahkan Ormas BBC menjadi organisasi masyarakat yang humanis. "Kami terus mengasihi masyarakat. Salah satu bentuk komitmen itu ialah dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti yang kami lakukan saat ini, yakni menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa," tandasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat