visitaaponce.com

Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Raih Berkah Ramadan

Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Raih Berkah Ramadan
Ilustrasi.(Freepik)

RAMADAN merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. Anak-anak berkebutuhan khusus pun perlu memperoleh banyak kebaikan, terutama yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat karena kecelakaan seperti luka bakar, di bulan suci ini.

Mereka setidaknya memperoleh perhatian dari Hype Buss yang turut didukung Buss Rich United mengadakan Hypecharity, yaitu buka puasa bersama dan berbagi santunan melalui Lets Share Indonesia. "Sejalan dengan core value Hype Buss yaitu meraih kesuksesan bersama dengan teamwork yang solid, kami juga berharap dapat berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan bantuan," kata Founder Hype Buss Stefanus Taufan dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Founder Hype Buss Sabina Jacintha menambahkan tahun ini pihaknya berkolaborasi dengan Lets Share Indonesia untuk berdonasi. "Semoga donasi ini bisa berkelanjutan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu anak-anak berkebutuhan khusus seperti ini," katanya. 

Santunan dana itu diberikan kepada Lets Share Indonesia yang akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak yang lahir cacat bawaan ataupun cacat yang didapat karena kecelakaan seperti luka bakar. "Kami sangat senang dengan Hypecharity karena menunjukan bahwa tingkat kepedulian dan berbagi masyarakat Indonesia semakin meningkat," kata Ketua Lets Share Indonesia dr. Marshella Gianni H.
 
Founder Buss Rich United Santi Febianti berharap kegiatan tahunan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berbagi. Semoga masyarakat dapat bergabung dan merasakan bertumbuh bersama dalam wadah komunitas yang positif. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat