visitaaponce.com

PSG Kecam Pendekatan Barca pada Rabiot

PSG Kecam Pendekatan Barca pada Rabiot
PSG Kecam Pendekatan Barca pada Rabiot(FRANCK FIFE / AFP)

BERGABUNGNYA Adrien Rabiot dengan Barcelona menyisakan polemik di kubu Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya Prancis itu tidak terima dengan cara Barca melakukan pendekatan.

Direktur olahraga PSG Antero Henrique mengatakan Barca telah mencapai kesepakatan lebih dulu dengan Rabiot tanpa berbicara dengan klub pemiliknya.

"Rabiot mengatakan kepada kami bahwa ia tidak ingin berada di sini. Tapi, proposal yang ditawarkan Barcelona tidak menghormati kami," katanya seperti dikutip dari Marca.

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Rabiot sebelum berbicara kepada kami," tukasnya.

Baca juga: Agen Pastikan Rabiot akan Tinggalkan PSG

Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juli tahun depan. Itu artinya klub lain bisa memberikan prakontrak bagi gelandang 23 tahun itu dan bergabung secara gratis.

Meski telah mendapatkan tawaran kontrak baru, Rabiot selalu menolak kontrak dari PSG. Hal itu membuat Les Parisiens kecewa dan membekukan statusnya di klub hingga akhir musim.

PSG sendiri telah mengidentifikasi gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, sebagai pengganti Rabiot. PSG bahkan telah menyiapkan dana selangit untuk mendatangkannya. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat