visitaaponce.com

Maddison dan Grealish Dinilai Bisa Perbaiki Kualitas MU

Maddison dan Grealish Dinilai Bisa Perbaiki Kualitas MU
James Maddison(AFP/Lindsey PARNABY)

MANTAN bek Manchester United Wes Brown meminta Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan beberapa pemain baru. Ia menyarankan Solskjaer untuk mendatangkan pemain Leicester City James Maddison dan Jack Grealish dari Aston Villa.

Brown menganggap mantan klubnya tersebut harus segera membenahi lini serang yang kurang tajam. Ia menilai kedua pemain tersebut bisa memperbaiki masalah yang ada di United saat ini.

"Saya pikir Ole akan mencoba dan membeli pada Januari. United membutuhkan striker lain dan gelandang serang, penyihir nomor 10," kata Brown dilansir 888 Sport.

"Pertahanan baik-baik saja. Kiper baik-baik saja. Jadi yang ideal adalah dua striker dan dua gelandang. Kalau saja itu semudah itu!" lanjutnya.

"Maddison adalah pemain yang sangat menakutkan di dalam kotak penalti, begitu pun dengan Jack Grealish. Mereka adalah dua pemain Inggris yang bisa membantu skuat," tambahnya.

Baca juga: Jadwal Padat Uji Racikan Klopp

Musim ini, Maddison merupakan salah satu pemain penting Brendan Rodgers di lini tengah Leicester city. Sejauh ini, performanya sukses membuat timnya berada di papan atas Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 20 poin dari sepuluh laga.

Di bawah asuhan Rodgers, Maddison telah memainkan sembilan laga dan mengoleksi tiga gol serta dua assist.

Sementara itu, musim lalu, Grealish berhasil membawa Aston Villa naik ke kasta tinggi Liga Inggris musim 2019--2020.

Sejauh ini, Grealish telah mencetak tiga gol dan dua assist. Namun, ia belum mampu membawa timnya ke performa terbaik dan masih berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi sepuluh poin. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat