visitaaponce.com

Meski Tanpa Suarez, Atletico Sukses Tekuk Osasuna

Meski Tanpa Suarez, Atletico Sukses Tekuk Osasuna
Para pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Osasuna di laga La Liga(AFP/ANDER GILLENEA)

ATLETICO Mandrid menghantam tuan rumah Osasuna 3-1 walau mereka tampil tanpa Luis Suarez dalam laga pekan kedelapan La Liga di Stadion El Sadar, Minggu (1/11) dini hari WIB.

Suarez bersama Saul Niguez menjadi dua pemain yang sengaja diistirahatkan manajer Diego Simeone dari laga tersebut, menjelang lawatan ke markas Lokomotiv Moskow di Rusia, pada tengah pekan nanti.

Absennya Suarez, bisa ditutupi oleh penampilan gemilang yang diperlihatkan Joao Felix lewat dua gol yang dicetaknya dalam kemenangan
atas Osasuna.

Baca juga: Titisan Messi Ini Diminta Jaga Fokus Saat Bertanding

Felix memecahkan kebuntuan pada menit ke-43 lewat eksekusi penalti setelah Vitolo dijatuhkan secara ceroboh oleh Facundo Roncaglia di dalam
area terlarang dan Atletico menjaga keunggulan itu hingga turun minum.

Dua menit memasuki babak kedua, Atletico kembali mendapat hadiah tendangan penalti lantaran pelanggaran handball Oier Sanjurjo, tetapi Felix yang kembali menghadapi bola mendapati tendangannya membentur mistar gawang.

Bola muntah sebetulnya jatuh ke hadapan Angel Correia, tetapi tembakannya malah mendarat di tribun penonton.

Felix lantas membayar kegagalannya dengan menggandakan keunggulan Atletico pada menit ke-69 saat berdiri bebas untuk menyambar bola duel
udara antara Correia dan David Garcia yang jatuh di hadapannya.

Osasuna sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-80 melalui sundulan sederhana Ante Budimir menyambut umpan silang Ruben Garcia yang
mampu memperdaya kiper Jan Oblak di area tiang dekat.

Namun, dua menit jelang bubaran, Lucas Torreira memastikan Atletico menang 3-1 lewat gol perdananya bersama pasukan Los Rojiblancos itu.

Kemenangan itu membuat Atletico mengamankan kembali posisi ketiga klasemen dengan koleksi 14 poin, setelah sempat digusur Cadiz sehari sebelumnya.

Sedangkan Osasuna, sementara ini, turun ke urutan kesembilan dan bisa melorot lebih jauh lagi tergantung hasil laga-laga lain.

Selepas bertandang ke Moskow, Atletico akan menjamu Cadiz di Wanda Metropolitano dalam laga pekan kesembilan La Liga pada Sabtu (7/11), dan, di hari yang sama, Osasuna melakoni laga tandang ke markas Sevilla. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat