visitaaponce.com

Willy Braciano Ta Bi Tutup Usia Karena Kanker Hati

Willy Braciano Ta Bi Tutup Usia Karena Kanker Hati
Pemain sayap Manchester United Amad Diallo bersama Willy Braciano Ta Bi (kanan)(Dok Instagram Amad Diallo)

ATALANTA kehilangan salah satu mantan pemain terbaiknya Willy Braciano Ta Bi, pesepkbola asal Pantai Gading yang meninggal di usia 21 tahun. Willy meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker hati. Ia meninggal di Pantai Gading. Willy dianggap sebagai bintang yang sedang bersinar dan ditakdirkan untuk memperkuat tim nasional Pantai Gading. 

"Seluruh keluarga Atalanta sangat sedih atas meninggalnya Willy Braciano Ta Bi yang terlalu dini," tulis klub Atalanta, Selasa (23/2).

Willy berasal dari ASEC Mimosas kemudian hijrah ke Atalanta pada 2019 untuk membantu klub tersebut memenangkan gelar Primavewa U19 Italia pada tahun yang sama.

"Nasib yang kejam secara prematur menghentikan mimpi yang dimulai dengan seragam 'Nerazzurri' pada Januari 2019. Dia butuh beberapa bulan untuk memainkan peran utama di Primavera dan membantu membawa Scudetto kembali ke Bergamo, tapi, yang terpenting, meninggalkan kenangan indah tentang dirinya sendiri. Selamat tinggal, Willy."

baca juga:  Muenchen Permalukan Tuan Rumah Lazio 4-1 

Pemain sayap Manchester United Amad Diallo,18 memberikan penghormatan kepada sesama pemain Pantai Gading yang pernah bermain bersama di akademi Atalanta. Diallo mengunggah foto bersama Willy di Instagram dan menuliskan beristirahatlah dengan damai, kakak." (AFP/OL-3)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat