visitaaponce.com

Dua Gol Depay Antar Belanda Imbangi Skotlandia

Dua Gol Depay Antar Belanda Imbangi Skotlandia
Penyerang Belanda Memphis Depay(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

MEMPHIS Depay mencetak dua gol untuk memastikan Belanda bermain imbang 2-2 melawan Skotlandia, yang kehilangan tujuh pemain setelah gelandang John Fleck dinyatakan positif covid-19, dalam laga pemanasan Piala Eropa 2020, Kamis (3/6) dini hari WIB.

Bek Celtic Jack Henry mencetak gol dari jarak 20 meter untuk membawa Skotlandia unggul sebelum Depay menyamakan kedudukan.

Kevin Nisbet kembali membawa the Tartan Army unggul setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60. Ini merupakan gol pertama Nisbet di penampilan keduanya bersama Skotlandia.

Baca juga: Meski tidak Cetak Gol, Benzema Gemilang Saat Prancis Libas Wales

Namun, Depay kembali membobol gawang Skotlandia lewat tendangan bebas pada menit 89 untuk memastikan laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sebelum pertandingan, David Marshall, Stephen O'Donnell, Nathan Patterson, Grant Hanley, John McGinn, dan Che Adams batal berangkat dari pemusatan latihan Skotlandia di Spanyol sebagai tindakan pencegahan setelah Fleck harus diisolasi karena positif covid-19.

Belanda juga terpengaruh covid-19 setelah penjaga gawang Jasper Cillessen dicoret dari skuat besutan Frank de Boer, pekan lalu, karena positif virus korona.

Di Piala Eropa, Skotlandia berada di Grup D bersama Inggris, Kroasia, dan Rep Ceko. Adapun Belanda berada di Grup C bersama Austria, Ukraina, dan Makedonia Utara. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat