visitaaponce.com

Lewandowski Kecewa Polandia Tersingkir dari Piala Eropa

Lewandowski Kecewa Polandia Tersingkir dari Piala Eropa
Penyerang Polandia Robert Lewandowski(AFP/Kirill KUDRYAVTSEV)

PENYERANG Polandia Robert Lewandowski mengaku dirinya sulit menerima fakta timnya tersingkir di babak penyisihan grup Piala Eropa 2020, Rabu (23/6), setelah kalah 3-2 dari Swedia.

Butuh kemenangan untuk melaju ke babak 16 besar, Polandia bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan setelah Lewandowski mencetak dua gol dalam laga Grup E Piala Eropa di Saint Petersburg.

Namun, gol Viktor Claesson pada menit ke-94 memupus harapan Polandia dan menyebabkan tim besutan Paulo Sousa itu harus angkat kopor dini, sama seperti yang mereka alami di Piala Dunia 2018.

Baca juga : Sousa Minta Skuat Polandia Anggap Laga Kontra Swedia Bak Final

"Tentu saja ini menyakitkan. Tersingkir dari turnamen ini adalah kerugian besar. Saya sulit menerimanya," kata Lewandowski kepada kantor berita Polandia TVP.

"Anda tidak bisa mengatakan kami tidak memiliki daya juang, ambisi, atau determinasi. Namun, harus diakui ada yang hilang yaitu kemampuan meraih kemenangan."

"Meski begitu, saya bangga karena kami terus berusaha, terus berjuang. Sayangnya, itu tidak cukup," pungkasnya. (AFP/OL-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat