visitaaponce.com

Juventus Incar Jorginho untuk Bursa Transfer Musim Panas 2021

Juventus Incar Jorginho untuk Bursa Transfer Musim Panas 2021
Gelandang timnas Italia Jorginho melakukan selebrasi saat timnya menjuarai Euro 2020 dengan mengalahkan timnas Inggris.(JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

GELANDANG andalan Tim Nasional Italia, Jorge Luiz Frello atau akrab dikenal Jorginho, dikabarkan mendapatkan tawaran dari sejumlah klub top Eropa untuk bursa transfer musim panas ini, dengan salah satunya Juventus yang berhasrat memilikinya.

Hal tersebut disampaikan agen Jorginho, Joao Santos.

Jorginho menjadi incaran klub-klub top Eropa karena performa luar biasanya yang ditunjukkan bersama Gli Azzurri di Euro 2020.

Bahkan sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi bagian penting dari keberhasilan Chelsea merebut gelar juara Liga Champions 2020-2021, dengan mengalahkan Manchester City.

"Saya bisa mengonfirmasi itu (adanya tawaran dari klub-klub top Eropa). Ada banyak ketertarikan yang kami dapatkan," kata agen Joao Santos kepada Calciomercato dikutip dari Football-Italia, Selasa, (13/7).

"Tentu saja, di usia 29 tahun, dia bisa bekerja dengan sangat baik di seluruh klub top Eropa. Ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya," imbuhnya.

Keinginan Juventus untuk dapat memboyong Jorginho tentu saja sangat besar, menyusul Bianconeri julukan untuk Juventus yang membutuhkan pemain tambahan di posisi gelandang sentral sepeninggalan Miralem Pjanic.

Posisi yang ditinggalkan Miralem Pjanic itulah yang kemungkinan bisa digantikan Jorginho.

"Jorginho adalah contoh integrasi sejati, di melihat Italia sebagai tanah airnya meskipun dia lahir di Brasil. Dia merupakan pemain yang luar biasa," jelas agen Joao Santos.

Ditegaskan oleh agen Joao Santos, meskipun Jorginho saat ini berkomitmen untuk Chelsea tapi mereka akan selalu mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk. Dan akan selalu ada peluang bagi klub yang ingin memboyong Jorginho.

"Dia masih memiliki kontrak dua tahun (di Chelsea) jadi, semuanya ada di tangan klub. Akan ada turnamen Piala Dunia Antarklub, ada Piala Super Eropa dan bagi seorang pesepak bola, itu adalah target penting," sebutnya.

"Namun bursa transfer tetaplah bursa transfer. Jika klub besar datang menghampiri Chelsea dengan serius, kami akan mengevaluasinya," jelas agen Joao Santos.

"Tetapi untuk sekarang ini, Jorgoinho akan bermain untuk Chelsea di musim depan," tukasnya. (Rif/Football-Italia/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat