visitaaponce.com

Solksjaer Yakin Sancho Akan Bersinar Bersama Setan Merah

Solksjaer Yakin Sancho Akan Bersinar Bersama Setan Merah
Pelatih Manchetser United Ole Gunnar Solskjaer(AFP)

PELATIH Manchester United Ole Gunnar Solksjaer senang bisa memulangkan Jadon Sancho ke Inggris setelah pemain tersebut menjalani karier di Jerman bersama Borussia Dortmund, sejak 2017. Solskjaer yakin Sancho akan menjadi pemain top bersama Manchester United.

"Sancho melambangkan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United," ungkap Solskjaer. 

"Sancho akan menjadi bagian integral dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan datang dan kami berharap untuk melihatnya berkembang. Catatan gol dan asisnya berbicara, dan dia juga akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim," tambah pelatih asal Norwegia itu. 

Lebih jauh, Solskjaer mengatakan Old Trafford akan memberi Sancho wadah yang dibutuhkan untuk mengembangkan bakatnya yang belum dimanfaatkan, dan tampil di level tertinggi. 

"Untuk pemain seusianya, Jadon telah mencapai banyak hal dan menunjukkan keberanian untuk pergi, dan membuktikan dirinya di luar negeri. Kami semua berharap dapat menyambut Jadon ke dalam skuad saat kami mempersiapkan diri untuk musim yang baru," pungkasnya. (Goal/OL-15) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat