visitaaponce.com

Cedera Ligamen, Robertson Dipastikan Absen di Laga Pembuka Liverpool

Cedera Ligamen, Robertson Dipastikan Absen di Laga Pembuka Liverpool
Bek Liverpool Andy Robertson dibantu meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga pramusim melawan Athletic Bilbao.(Twitter @LFC )

BEK kiri Liverpool Andy Robertson, Senin (9/9) mengatakan dia mengalami kerusakan ligamen saat the Reds bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao dalam laga persahabatan pramusim, Minggu (8/9).

Cedera itu membuat pemain timnas Skotlandia itu absen di pertandingan pembuka Liverpool di musim baru Liga Primer Inggris melawan klub promosi Norwich City, Sabtu (14/8).

"Pemindaian menunjukkan tidak ada yang terlalu parah tetapi ada kerusakan kecil ligamen yang perlu diperbaiki. Saya akan di-grafting setiap hari sehingga saya bisa membantu kembali tim lebih cepat lagi," kata Robertson lewat Twitter.

Baca juga: Norwich Datangkan Sargent dari Bremen

Robertson tertatih-tatih di akhir babak pertama pertandingan di Anfield saat berusaha memotong umpan silang Bilbao.

Liverpool mengakhiri pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka melawan Osasuna, Selasa (10/8) dini hari tadi dengan kemenangan 3-1.

Jordan Henderson dan Thiago Alcantara keduanya membuat penampilan pramusim pertama mereka untuk Liverpool dalam pertandingan di Anfield itu. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat