visitaaponce.com

Andy Robertson Sebut Juergen Klopp Berjasa Atas Hal Terbaik dalam Kariernya

Andy Robertson Sebut Juergen Klopp Berjasa Atas Hal Terbaik dalam Kariernya
Bek Liverpool Andy Robertson (kiri) berbincang dengan pelatih Juergen Klopp(AFP/Paul ELLIS)

Bek Liverpool Andy Robertson berterima kasih kepada Juergen Klopp karena menghadirkan momen-momein terbaik dalam kariernya.

Robertson didatangkan Klopp ke Anfield pada 2017 dan menjadi pemain andalan the Reds sejak saat itu.

Pemain belakang Skotlandia itu tampil sebanyak 296 kali untuk Liverpool dan memenangkan 7 trofi bersama the Reds, termasuk gelar Liga Champions pada 2019 dan Liga Primer Inggris pada 2020.

Baca juga : Arne Slot Konfirmasi Dirinya akan Tukangi Liverpool pada Musim Depan

Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim dengan laga terakhir the Reds adalah melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield pada Minggu (19/5).

Robertson pun berterima kasih kepada manajer yang telah memainkannya di hampir 300 laga itu.

"Beberapa tahun terakhir ini adalah tahun terbahagia dalam hidup saya," ujar Robertson dalam wawancara dengan TNT Sports.

Baca juga : Liverpool akan Pakai Jersey Kandang Baru di Laga Pamungkas Liga Primer Inggris

Dia menambahkan, "Apa yang terjadi di luar lapangan mempengaruhi hal itu namun sepak bola adalah bagian terbesar dalam hidup saya. Dia (Klopp) adalah orang yang memberi saya kesempatan dan memboyong saya ke klub ini."

"Dia adalah orang yang mempercayai saya untuk bermain di banyak laga. Dia selalu mempercayai saya dan itulah mengapa saya banyak bermain untuk Liverpool."

"Saya berharap bisa membalas kepercayaan dia dengan tampil apik. Dia adalah manajer yang luar biasa bagi klub dan bagi para pemain."

"Ketika saya pensiun, saya akan mengingat momen-momen ini yang tanpa kehadirannya tidak akan pernah terwujud," lanjutnya.

Klopp telah membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, Liga Primer Inggris, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, Piala Liga, Piala Super UEFA, dan Community Shield. (eurosport/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat