visitaaponce.com

Robertson tidak Sabar Tunggu Kiprah Mac Allister di Liverpool

Robertson tidak Sabar Tunggu Kiprah Mac Allister di Liverpool
Alexis Mac Allister(Twitter @alemacallister)

BEK kiri Liverpool FC Andrew Robertson mengaku tidak sabar ingin segera bermain bersama rekrutan terbaru klub yaitu Alexis Mac Allister yang didatangkan dari Brighton and Hove Albion.

"Kami menantikan untuk melihatnya. Kami menantikan untuk menyambutnya di ruang ganti dan, seperti yang saya katakan, kami menantikan, yang lebih penting, melihatnya dengan seragam Liverpool," kata Robertson tentang pemain yang didatangkan Liverpool pada 8 Juni tersebut seperti dilansir laman resmi klub, dikutip Minggu (25/6).

Mac Allister didatangkan Liverpool setelah menjalani musim fantastis bersama Brighton dan timnas Argentina pada musim 2022/2023.

Baca juga: Ini Alasan Mac Allister Pilih Bergabung dengan Liverpool

Bersama The Seagulls, pesepak bola 24 tahun itu mencatatkan 40 penampilan di ajang Liga Primer Inggris dan Piala FA pada musim lalu dengan menyumbang 12 gol dan tiga assists.

Torehan tersebut membawa tim yang bermarkas di Stadion American Express Community itu meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, tepatnya Liga Europa, setelah finis pada posisi keenam Liga Primer Inggris musim 2022/2023 dengan 62 poin.

Sedangkan bersama negaranya, Mac Allister menjadi pemain penting La Albiceleste kala menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Liverpool Resmi Rekrut Alexis Mac Allister, Bakal Pakai Nomor Punggung 10

Saat itu, gelandang bertinggi 1,74 meter tersebut tampil enam kali dan mencetak satu gol pada babak penyisihan grup melawan Polandia dan satu assists pada partai final melawan Prancis.

"Saya telah bermain melawannya dalam dua atau tiga tahun terakhir dan jelas dia melakukan beberapa hal spesial dengan Brighton, dan dia jelas melakukan banyak hal spesial dengan Argentina, menjadi pemenang Piala Dunia dan hal-hal seperti itu," kata Robertson.

Dengan segala kualitas yang dimiliki Mac Allister, Robertson yakin sang pemain akan sukses bersama The Reds.

Ia dan rekan-rekannya juga akan membantu proses adaptasi pemain kelahiran 24 Desember 1998 itu agar berjalan cepat dan lancar.

"Saya yakin dia akan sukses di klub ini karena dia punya segalanya. Dia punya semua atribut untuk melakukan itu dan kami akan berusaha membantunya sebanyak yang kami bisa," pungkas Robertson. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat