visitaaponce.com

Ini Alasan Mac Allister Pilih Bergabung dengan Liverpool

Ini Alasan Mac Allister Pilih Bergabung dengan Liverpool
Gelandang Liverpool Alexis Mac Allister(Twitter @LFC)

LIVERPOOL resmi mencapai kesepakatan dengan Brighton and Hove Albion untuk transfer Alexis Mac Allister, dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan. 

Dalam perkenalannya, Mac Allister mengungkapkan alasannya memilih Liverpool sebagai klub berikutnya--kendati banyak klub top Liga Primer Inggris yang ingin meminangnya-- adalah karena gelandang Argentina itu merasa the Reds punya keinginan untuk terus menang. 

"Klub ini punya tujuan untuk memenangkan setiap kejuaraan. Tentu saja, semua pemain di sini ingin memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Primer Inggris, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mencapai itu," ungkap Mac Allister dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (8/6). 

Baca juga: Liverpool Resmi Rekrut Alexis Mac Allister, Bakal Pakai Nomor Punggung 10

"Sejak aku memenangkan Piala Dunia, aku berpikir bahwa harus memenangkan banyak piala lagi. Dan menurutku, Liverpool mampu membantuku untuk meraih hal itu. Hal itu yang menjadi tujuan dari klub sebesar ini, yaitu untuk memenangkan trofi. Jadi, itu yang aku inginkan," sambungnya. 

Pemain asal Argentina tersebut, juga tidak menampik ada keterlibatan manajer Liverpool Juergen Klopp pada kedatangannya ke Anfield. 

Baca juga: Rumor: Mac Allister Merapat ke Liverpool

Mac Allister menggambarkan Klopp sebagai manajer terbaik di dunia dan siap bermain di bawahnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat