visitaaponce.com

Liverpool Resmi Rekrut Alexis Mac Allister, Bakal Pakai Nomor Punggung 10

Liverpool Resmi Rekrut Alexis Mac Allister, Bakal Pakai Nomor Punggung 10
Gelandang asal Argentina, Alexis Mac Allister, resmi menjadi pemain Liverpool(AFP/Glyn Kirk)

LIVERPOOL telah mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion dalam transfer pemain asal Argentina Alexis Mac Allister. Alexis, direkrut dengan kontrak panjang dengan biaya transfer yang tidak disebutkan. 

Mac Allister yang kini berusia 24 tahun, menjadi rekrutan pertama The Reds pada bursa transfer musim panas. Alexis ikut membantu Argentina merebut gelar juara dunia di Piala Dunia Qatar 2022. Ia juga berhasil membawa Brighton masuk ke Liga Europa. 

“Ini terasa luar biasa. Mimpi yang nyata, saya sangat senang bisa berada di sini dan saya tidak sabar untuk bermain,” ungkap Alexis, dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (8/6).

Baca juga : Kisah Hidup Messi akan Dijadikan Serial Dokumenter

“Saya akan terlibat dan bermain sejak hari pertama pada awal musim, jadi saya akan senang kalau semua urusan sudah selesai. Saya menantikan untuk bertemu dengan rekan setim saya,” sambungnya.

Alexis mengungkapkan, pencapaiannya bersama dengan Brighton dan Argentina adalah hal yang luar biasa. Untuk itu, dia menantikan hal yang lebih besar di Liverpool. 

Baca juga : Alasan Messi Bergabung dengan Inter Miami: Ingin Hidup Tenang

“Ini sesuatu yang luar biasa bagi saya. Piala Dunia, dan apa yang saya capai dengan Brighton. Tapi, ini saatnya memikirkan hal yang bisa saya capai dengan Liverpool, dan menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik, setiap hari,” kata Alexis.

Dalam rilis dan perkenalannya, Liverpool mengungkapkan bahwa Alexis Mac Allister nantinya akan menggunakan jersey nomor 10. 

Nomor punggung itu juga sama seperti yang dikenakan oleh Allister di klub sebelumnya, Brighton & Hove Albion. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat