visitaaponce.com

Norwich Datangkan Sargent dari Bremen

Norwich Datangkan Sargent dari Bremen
Josh Sargent(Twitter @NorwichCityFC)

PENYERANG Amerika Serikat (AS) Josh Sargent bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Norwich City dari Werder Bremen dengan kontrak selama empat tahun. Hal itu diungkapkan klub promosi itu, Senin 99/8).

Tidak diungkapkan nilai transfer Sargent namun Sky Sports menyebut angkanya adalah 8 juta pound sterling (Rp159 miliar).

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak 15 gol dalam 83 pertandingan di semua kompetisi selama 2,5 tahun bermain bersama tim senior klub Bundesliga itu.

Baca juga: Berusaha Cegah PSG Dapatkan Messi, Pendukung Barcelona Ajukan Gugatan

"Saya selalu ingin bermain di Liga Primer Inggris. Jadi, ini kesempatan yang sangat menarik bagi saya," kata Sargent di laman daru Norwich.

Sargent mengikuti pemain sayap timnas Kosovo Milot Rashica, yang Juni lalu, bergabung dengan Norwich setelah Werder Bremen terdegradasi di hari terakhir Bundesliga.

"Kami tahu kami harus sedikit lebih kreatif di bursa transfer," kata manajer Norwich asal Jerman Daniel Farke.

"Kami kira kami memiliki pemain dalam diri Josh yang bisa berkontribusi dan berkembang menjadi pencetak gol terbanyak di level Liga Primer Inggris. Kami melihat potensinya dan senang dia bisa bersama kami," pungkas Farke. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat