visitaaponce.com

Sassuolo Sepakat Lepas Locatelli Ke Juventus

Sassuolo Sepakat Lepas Locatelli Ke Juventus
Manuel Locatelli(AFP/Tiziana FABI)

KLUB Serie A Italia, Juventus telah mencapai kesepakatan mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo sebagai pemain pinjaman, dengan klausul pembelian diakhir seharga 35 juta euro. Raksasa Serie A itu telah mengejar tanda tangan Locatelli selama berbulan-bulan, setelah melihatnya menjalani musim 2020-2021 yang luar biasa di Sassuolo untuk membantu klub mengamankan posisi delapan di klasemen Serie A.

Juventus dikabarkan akan membayar 5 juta euro untuk mendatangkan Locatelli dengan status pinjaman. Sassuolo akan menerima sisa 30 juta euro ketika kepindahannya dibuat permanen pada musim panas 2022.

Pemain internasional Italia itu akan berkomitmen untuk masa depannya bersama Nyonya Tua selama lima tahun ke depan, dengan pengumuman resmi diharapkan pada hari Selasa waktu setempat. Locatelli dijadwalkan terbang ke Turin sebelum menjalani tes medis di tempat latihan Juve, mengakhiri masa baktinya selama tiga tahun di Sassuolo.

Locatelli sekarang akan bergabung dengan jajaran lini tengah Massimiliano Allegri di Allianz Stadium di mana dia akan bersaing bersama pemain seperti Federico Bernardeschi, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey untuk mendapatkan menit bermain. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat