visitaaponce.com

Bayar Jaminan, Semedo Dibebaskan dari Penjara

Bayar Jaminan, Semedo Dibebaskan dari Penjara
Bek Olympiakos Rubern Semedo (tengah) dikawal polisi saat meninggalkan kantor kejaksaan Athena, Yunani.(AFP/Louisa GOULIAMAKI )

BEK Olympiakos Ruben Semedo, Kamis (2/9), dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar 10 ribu euro. Semedo ditangkap polisi atas tuduhan melakukan pemerkosaan.

Jaksa Yunani sepakat pesepak bola berusia 27 tahun yang dituduh memperkosa seorang perempuan berusia 17 tahun bisa dibebaskan tanpa syarat.

Semedo, yang terakhir kali membela timnas Portugal, November lalu, ditangkap polisi pada Minggu (29/8), setelah seorang gadis remaja melapporkan bahwa pesepak bola itu bersama seorang warga Nigeria berusia 40 tahun memperkosa dirinya.

Pesepak bola didikan akademi Sporting Lisbon itu bertemu anak perempuan itu di sebuah bar di Kota Oropos dan kemudian membawa remaja itu ke rumahnya di Athena, tempat perempuan itu mengaku diperkosa.

Semedo membantah melakukan pemerkosaan meski mengakui berhubungan seks dengan anak perempuan itu dan mengaku tidak mengetahui usianya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat