visitaaponce.com

Gabung Ke Chelsea, Saul Ingin Secepatnya Kuasai Bahasa Inggris

Gabung Ke Chelsea, Saul Ingin Secepatnya Kuasai Bahasa Inggris
Saul Niguez(AFP)

PEMAIN baru Chelsea, Saul Niguez berharap bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di London. Bermain di Liga Primer diakui Saul memang menjadi salah satu impiannya.

Saul bergabung ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid di tenggat transfer musim panas, dalam kesepakatan pinjaman yang bisa menjadi permanen di akhir musim 2021-2022.

"Saya telah menghabiskan 15 tahun di Ateltico Madrid, ini adalah rumah saya. Kemudian, ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea datang, saya tidak bisa menolaknya," ujar Saul di laman resmi klub.

"Hari terakhir bursa transfer memang gila, tapi pada akhirnya saya bisa datang ke sini, seperti yang kami semua harapkan, jadi saya harus memanfaatkan kesempatan ini. Sejak daya masih kecil, saya selalu memiliki dua tujuan, membuat sejarah di Atletico Madrid dan bermain di Liga Primer Inggris," imbuhnya.

Diakui Saul, masalah bahasa menjadi salah satu kendala yang dihadapi. Untuk memperlancar bahasa Inggris, gelandang berusia 26 tahun ini mengaku telah meminta, rekan senegaranya, Kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper Chelsea untuk hanya berbicara dengannya dalam bahasa Inggris. Selain Kepa, kompatriot Saul di Chelsea lainnya adalah Cesar Azpilicueta serta Marcos Alonso.

"Bahasa adalah tantangan besar bagi saya dan saya ingin mempelajarinya sesegera mungkin agar bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan satu tim saya secara sederhana dan nyaman. Saya sudah meminta Kepa untuk berbicara dengan saya dalam bahasa Inggris karena saya perlu belajar dan membiasakan diri. Saya tidak ingin berbicara dalam bahasa Spanyol dengan mereka," jelasnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat