visitaaponce.com

Ronaldo Datang, Van dee Beek Akan Terpinggirkan

Ronaldo Datang, Van dee Beek Akan Terpinggirkan
Donny van de Beek(AFP/Matt Dunham)

AGEN Donny van de Beek, Guido Albers, khawatir kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United akan semakin membuat kliennya terpinggirkan. Ronaldo yang terus dispekulasi akan meninggalkan Juventus akhirnya resmi pulang ke Old Trafford.

Namun tak semua orang senang dengan kepulangan pemain berusia 36 tahun itu. Ronaldo diperkirakan akan menggeser Van de Beek dari lini tengah Setan Merah.

"Ronaldo tiba Jumat dan itu kabar buruk bagi kami. Paul Pogba bermain di kiri, sehingga kedatangan Cristiano akan menggeser Pogba ke gelandang," ujar Albers.

Meski cemas, Albers tetap yakin bahwa Van de Beek akan mendapatkan kesempatan untuk bersinar. "Menurut pandangan kami Donny bukan pemain Piala Liga atau pemain Piala FA, atau hanya memainkan laga Eropa. Donny ke Inggris untuk bermain di Liga Primer," imbuhnya.

"Ia bekerja super keras musim panas ini. Ia cuma libur tujuh hari. Sisanya ia gunakan untuk latihan agar fit. Ia sangat siap," imbuhnya.

Van de Beek adalah salah satu pilar penting skuad Ajax yang mengguncangkan Eropa saat mencapai semi-final Liga Champions 2018-2019. Saat itu, Ajax menyingkirkan Ronaldo dan Juventus sebelum kalah di tangan Tottenham di babak empat besar yang mendebarkan.

Selama tahun pertama di Manchester United, Van de Beek cuma main 19 kali di Liga Primer. Itu pun kebanyakan sebagai pengganti. Hingga kini ia masih menghangatkan bangku cadangan dan belum dimasukkan di semua tiga laga liga musim ini. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat