visitaaponce.com

Menang Telak Atas Makedonia Utara, Jerman Raih Tiket ke Piala Dunia 2022

Menang Telak Atas Makedonia Utara, Jerman Raih Tiket ke Piala Dunia 2022
Para pemain Jerman merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Makedonia Utara di laga kualifikasi Piala Dunia.(AFP/Robert ATANASOVSKI)

JERMAN melanjutkan rekor kemenangan mereka di bawah kendali Hasi Flick dan mengamankan tiket ke Piala Dunia 2022 setelah penyerang Chelsea Timo Werner mencetak dua gol saat tim Panser menang 4-0 atas Makedonia Utara, Selasa (12/10) dini hari WIB.

Beberapa bulan setelah secara mengejutkan kalah 2-1 dari lawan yang sama di kandang sendiri, Jerman tampil dominan di Skopje untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Grup J menjadi delapan poin dan meraih tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Rekan setim Werner di Chelsea, kai Havertz juga mencetak gol dan Jamal Musiala mencetak gol pertamanya untuk timnas Jerman ssaat tim Panser mencetak kemenangan kelima dari lima laga bersama Flick, yang menggantikan Joachim Loew selepas Piala Eropa 2020.

Baca juga: Kalahkan Estonia, Wales Tunda Kepastian Belgia Raih Tiket ke Piala Dunia

Jerman membuang banyak peluang di babak pertama saat Werner gagal memanfaatkan sejumlah peluang serta Joshua Kimmich dan Serge Gnabry memaksa penjaga gawang Makedonia Utara Stole Dimitrievksi melakukan penyelamatan gemilang.

Havertz akhinya membuka keunggulan Jerman, saat babak kedua baru berjalan lima menit, memanfaatkan sebuah skema serangan balik.

Werner menggandakan keunggulan Jerman pada menit 70 sebelum mencetak gol keduanya, beberapa menit kemudian.

Tujuh menit menjelang laga usai, Musiala, yang masuk menggantikan Werner, memastikan Jerman menang 4-0 setelah mengecoh Dimitrievski. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat