visitaaponce.com

Kante dan Coman Dipanggil Lagi ke Timnas Prancis

Kante dan Coman Dipanggil Lagi ke Timnas Prancis
Gelandang Timnas Prancis N'Golo Kante.(AFP/FRANCK FIFE)

N'GOLO Kante dan Kingsley Coman dipanggil kembali ke timnas Prancis oleh pelatih Didier Drogba saat juara bertahan Piala Dunia itu berusaha mengamabkan tiket ke Piala Dunia 2022 dalam laga kualifikasi melawan Kazakhstan dan Finlandia pada bulan ini.

Kante, yang telah tampil di 50 laga untuk timnas Prancis, tidak tampil saat Le Bleus menjuarai Liga Negara UEFA, bulan lalu, karena tertular covid-19.

Sementara itu, Coman kembali bermain setelah absen di final Liga Negara UEFA karena menjalani operasi jantung.

Baca juga: PSSI Diminta Selesaikan Sengketa dengan Mata Najwa Lewat Dewan Pers

Bek West Ham United Kurt Zouma juga dipanggil seiring cedera yang dalami Raphael Varane, yang membuatnya harus abse selama satu bulan.

"Dengan banyaknya laga yang dimainkan para pemain, tidak aneh jika ada pemain yang mengalami cedera," ujar Deschamps.

"Idealnya, saya tidak ingin ada yang cedera namun bisa dipastikan ada saja pemain yang cedera. Karenanya, pemain yang dipanggil harus bisa memanfaatkan kesempatan mereka," lanjutnya.

Prancis, saat ini, unggul tiga poin dari Ukraina di puncak klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia yang tinggal menyisakan dua laga lagi.

Les Bleus akan menjamu Kazakshtan di Parc des Princes pada 13 November. Jika menang, Prancis akan mengamankan tiket ke Qatar.

Seandainya gagal, Prancis masih memiliki kesempatan kala berhadapan dengan Finlandia di Helsinki, tiga hari kemudian. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat