visitaaponce.com

Coman dan Mazraoui Absen Bela Bayern karen Cedera

Coman dan Mazraoui Absen Bela Bayern karen Cedera
Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman(AFP/PETER POWELL)

KINGSLEY Coman dan Noussair Mazraoui dipastikan absen membela Bayern Muenchen karena cedera. Hal itu diungkapkan klub Bundesliga itu, Kamis (14/12), sembari mengonfirmasi kedua pemain itu akan absen di beberapa laga ke depan.

Coman dan Mazraoui mengalami cedera saat membela Bayern di laga Liga Champions melawan Manchester United, Rabu (13/12) dini hari WIB. Coman mencetak gol tunggal kemenangan Bayern dalam laga tersebut.

"Bayern akan kehilangan Kingsley Coman dan Noussair Mazraoui di beberapa laga ke depan," ungkap klub Bundesliga itu dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Muenchen Singkirkan MU dari Liga Champions

Bayern masih akan memainkan dua laga Bundesliga sebelum jeda musim dingin, menjamu peringkat tiga VfB Stuttgart, Minggu (17/12), dan bertandang ke markas Wolfsburg, Kamis (21/12) dini hari WIB.

AFP--Pemain Bayern Muenchen Noussair Mazraoui

Bayern, yang memastikan Manchester United terdepak dari kompetisi Eropa, melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A.

Baca juga: Frankfurt Menang Telak Atas Bayern Muenchen

Anak-anak asuhan Thomas Tuchel itu tertimnggal empat poin dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen, namun masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat