visitaaponce.com

Saint-Etienne Tuding Upaya Pengambilaihan oleh Pangeran Kamboja Penipuan

Saint-Etienne Tuding Upaya Pengambilaihan oleh Pangeran Kamboja Penipuan
Para pendukung Saint Etienne melakukan demonstrasi setelah klub pujaan mereka terpuruk di zona degradasi Ligue 1.(AFP/PHILIPPE DESMAZES)

KLUB Ligue 1 Saint-Etienne, Senin (8/11), mengatakan mereka menggugat pangeran Kamboja Norodom Ravichak setelah menemukan adanya dokmen bank palsu dalam upaya pengambilalihan klub itu.

Kuasa hukum klub papan bawah Ligue 1 itu mengatakan jaminan bank senilai 100 juta euro yang diserahkan Ravichak ternyata palsu.

Pemegang saham Saint Etienne telah mulai mencari pemilik baru sejak April dan firma hukum yang memimpin upaya itu telah meminta pihak yang tertarik membeli klub Ligue 1 itu untuk mengajukan tawaran paling lambat Senin (8/11).

Baca juga: Clauss Pimpin Lens Lumat Troyes 

"Tawaran itu telah memperlihatkan minimnya kredibilitas sejumlah kandidat dan Ravichak masuk dalam kategroi itu," ungkap Saint Etienne.

Klub Ligue 1 itu menambahkan mereka kini akan menggungat cucu mantan raja Kamboja Norodom Sihanouk itu karena melakukan penipuan.

Saint Etiene, yang ditukangi mantan pelatih Leicester dan Southampton Claude Puel, saat ini terpuruk di zona degradasi setelah hanya membukukan satu kemenangan dari 13 laga. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat