visitaaponce.com

Kalahkan Bologna, Fiorentina Naik ke Peringkat Lima

Kalahkan Bologna, Fiorentina Naik ke Peringkat Lima
Para pemain Fiorentina merayakan kemenangan mereka atas Bolona di laga Serie A.(Twitter @ACFFiorentinaEN)

FIORENTINA memenangkan pertandingan tandang pertama mereka dalam tempo lebih dari dua bulan setelah menaklukkan Bologna 3-2 untuk menggusur AS Roma di peringkat lima klasemen Serie A, Minggu (5/12) .

La Viola menang susah payah dalam Derby dell'Appennino untuk mengakhiri rangkaian empat kekalahan tandang berturut-turut sejak 26 September dan unggul tiga poin dari Bologna, yang menduduki urutan kedelapan.

"Kini kami berada pada urutan kelima, kami ingin tetap di sini. Ada tiga pertandingan lagi sebelum kami berada pada titik tengah musim, dan kami akan mendapatkan poin sebanyak mungkin dan lihat saja di mana kami nanti," kata pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano kepada DAZN.

Baca juga: Kalah dari Atalanta, Napoli Gagal Kembali ke Puncak Klasemen

Youssef Maleh mencetak gol pertamanya untuk Viola untuk membawa tim tamu unggul pada menit ke-33, tetapi Musa Barrow menyamakan kedudukan bagi Bologna sebelum turun minum.

Cristiano Biraghi memulihkan keunggulan Fiorentina dengan tendangan bebas melengkung sebelum Dusan Vlahovic mengonversi penalti untuk menggandakan keunggulan mereka.

Namun, bek Aaron Hickey masuk dari bangku cadangan untuk membalaskan satu gol bagi tuan rumah ketika laga tinggal tujuh menit lagi.

Vlahovic, yang masih berusia 21 tahun menjadi pemain keempat yang mencetak paling sedikit 30 gol dalam satu tahun kalender Serie A sebelum berusia 22 tahun, dan yang pertama sejak Antonio Angelillo dari Inter Milan pada 1958. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat