visitaaponce.com

Maurizio Sarri Sesalkan Kekalahan Lazio

Maurizio Sarri Sesalkan Kekalahan Lazio
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memberi instruksi kepada pemainnya dari sisi lapangan.( Alberto PIZZOLI / AFP)

PELATIH Lazio, Maurizio Sarri, menyesalkan kesalahan timnya setelah dikalahkan oleh tuan rumah Sassuolo 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (13/12) dini hari WIB. 

Menurutnya, kesalahan yang dibuat Lazio terbukti berpengaruh terhadap hasil pertandingan meski timnya juga terpengaruh dengan cederanya Mattia Zaccagni dan Pedro.

"Kami sering menghadapi tim yang bermain dengan sistem 4-2-3-1, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan itu adalah pertandingan yang sulit, Sassuolo adalah tim yang kuat," kata Sarri.

“Kami membuat beberapa kesalahan dan kami sedikit tidak beruntung dengan cedera Pedro dan Zaccagni,” lanjutnya.

Pasukan Maurizio Sarri membuka skor lebih dulu pada menit ke-9 lewat gol Mattia Zaccagni. Tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-63 lewat kaki Domenico Berardi.

Enam menit berselang, Sassuolo mampu berbalik unggul. Kali ini giliran Giacomo Raspadori yang mencatatkan namanya di papan skor.

Statistik akhir pertandingan mencatatkan Sassuolo unggul pengusaan bola 60% banding 40%. Kemudian berhasil melepaskan 6 tembakan on target dan tim tamu cuma 2 kali.

Kekalahan itu tidak mengubah posisi klasemen Biancocelesti yang tetap berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 25 poin setelah 17 pertandingan dimainkan. Sementara Sassuolo naik ke posisi 12 dengan 23 angka dari 17 laga. (Mal/Footballitalia/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat