visitaaponce.com

Semakin Dekat dengan Barcelona, Torres Latihan di Valencia

Semakin Dekat dengan Barcelona, Torres Latihan di Valencia
Gelandang Manchester City Ferran Torres(AFP/Adrian DENNIS)

GELANDANG Manchester City Ferran Torres berlatih di Valencia di tengah kencangnya pemberitaan bahwa ia selangkah lagi bakal bergabung dengan klub La Liga Barcelona.

Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video tengah memulihkan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu, lewat akun Instagram pribadinya, @ferrantorres, Senin (27/12) dini hari WIB.

"Bersiap di rumah... Valencia," demikian keterangan yang dibubuhkan Torres dalam unggahannya.    

Baca juga: Guardiola Sebut Menonton Laga City vs Leicester Bak Naik Roller Coaster

Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres membidik untuk melakoni debutnya bersama Barca di pertandingan 32 besar Copa del Rey kontra Linares, 5 Januari 2022, atau di laga La Liga melawan Granada, tiga hari kemudian.

Seturut beberapa laporan terakhir media Eropa, Barca dan City telah mencapai kesepakatan banderol transfer Torres sebesar 55 juta euro (sekitar Rp883 miliar) disertai opsi tambahan senilai 10 juta euro (sekitar Rp160,6 miliar).

Torres merupakan jebolan Akademi Valencia yang melakoni debut seniornya di usia 17 tahun dalam laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza, 30 November 2017, sebelum membantu klub itu juara kompetisi yang sama pada 2018/19.

Ia kemudian diboyong City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 23 juta euro (sekitar Rp369,4 miliar).

Selama berada di City, Torres membukukan 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum menepi panjang karena cedera kaki semenjak 14 Oktober 2021. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat