visitaaponce.com

Meski tidak Didampingi Pelatih, Bali United Optimistis Hadapi Persebaya

Meski tidak Didampingi Pelatih, Bali United Optimistis Hadapi Persebaya
Pelatih Bali United Stefano Cugurra(Dok MI)

BALI United tetap optimistis menjalani laga pekan ke-17 Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (5/1) malam, meski tanpa didampingi sang pelatih kepala Stefano Teco Cugurra.

Pelatih asal Brasil tersebut diketahui sedang menyelesaikan proses lisensi kepelatihan A Pro sejak Desember lalu di negaranya.

"Kami adalah tim profesional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun Coach Teco tidak menemani saat ini," kata Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/1).

Baca juga: Madura United Boyong Renan Silva dari Bhayangkara FC

Menurut dia, segala program latihan masih tetap sama dan berjalan normal dan Coach Teco pun tetap mengontrol meskipun dari jauh dan tidak bersama tim.

Ia memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya.

"Yang pasti, pesan dari Coach Teco sudah ada dan kami siap berjuang pada laga menghadapi Persebaya," ujar Yogie.

Yogie mengungkapkan persiapan yang dijalankan skuatnya terbilang normal dan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya.

Yogie dibantu jajaran tim pelatih lainnya dalam mempersiapkan dan menjalankan instruksi arahan dari Teco yang berada di Brasil.

Sejauh ini, kata dia, kesulitan tidak terlalu dirasakan dalam kubu Serdadu Tridatu karena yang terpenting respek terhadap lawan dan fokus terhadap tim sendiri menjadi kunci meraih kesuksesan dalam laga kontra Persebaya.

"Kami akan menghadapi tim besar Persebaya dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap laga besok karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik," tegas Yogie. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat