visitaaponce.com

Lindelof Jadi Pemain Teranyar MU yang Unfollow Greenwood di Instagram

Lindelof Jadi Pemain Teranyar MU yang Unfollow Greenwood di Instagram
Bek Manchester United Victor Lindelof(AFP/Daniel LEAL)

VICTOR Lindelof menjadi pemain Manchester United terbaru yang menjauhi Mason Greenwood di media sosial setelah bek tengah Swedia itu meng-unfollow atau tidak lagi menjadi follower akun Instagram Greenwood.

Menurut laporan Daily Mail, keputusan bek tengah MU itu memperpanjang daftar pemain Setan Merah yang meng-unfollow Greenwood setelah Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, David de Gea, dan Marcus Rashford sudah lebih dulu melakukannya.

Lindelof menjadi follower Greenwood bersama dengan mayoritas skuat United. Tetapi, 24 jam setelah tuduhan mengejutkan bahwa dia menyerang seorang perempuan berusia 18 tahun, pemain-pemain terkenal MU seketika memutus pertalian mereka dengan pemain itu di Instagram.

Baca juga: Ini Syarat Pogba Mau Perpanjang Kontrak di MU

Pemain MU lainnya yang menjauhi Greenwood adalah Edinson Cavani, Fred, dan Jesse Lingard.

Mereka melakukannya setelah brand olahraga terkenal di dunia, Nike, mengumumkan 'sangat prihatin' dan menangguhkan kaitannya dengan striker muda itu. Demikian pula dengan sponsor lain, Cadbury.

Namun, kapten Setan Merah Harry Maguire dan Bruno Fernandes serta 15 pemain MU lainnya masih menjadi follower Instagram Greenwood.

Greenwood diperiksa sampai larut malam pada Minggu (30/1) oleh polisi setelah video dan audio mengerikan viral di media sosial.

Rangkaian imej itu menunjukkan seorang perempuan berlumuran darah dan memar dan terdengar suara percakapan antara seorang pria dan seorang perempuan, tertanggal Oktober tahun lalu, yang konon perempuan itu tengah diserang.

Greenwood, yang berpenghasilan 75 ribu pound (Rp1,4 miliar) per pekan, telah diskors oleh Manchester United sampai waktu yang belum ditentukan. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat