visitaaponce.com

Sanchez Bawa Cile Buka Peluang ke Qatar 2022

Sanchez Bawa Cile Buka Peluang ke Qatar 2022
Pemain Timnas Cile Alexis Sanchez(AFP/Javier Torres)

ALEXIS Sanchez mencetak dua gol untuk membuka kembali harapan Cile lolos ke Qatar tahun ini dengan kemenangan tandang 3-2 ke Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (2/2) pagi WIB.

Cile yang masih menyisakan dua pertandingan naik ke peringkat kelima di grup berisi 10 tim Amerika Selatan dengan 19 poin. Empat tim teratas akan lolos secara otomatis ke Qatar dan tim peringkat kelima masuk ke babak playoff dengan tim dari konfederasi Asia.

Sanchez membuat Cile unggul setelah 14 menit. Tetapi Marc Enoumba menyamakan kedudukan delapan menit sebelum turun minum untuk tim tuan rumah. Cile kembali memimpin melalui gol Marcelino Nunez pada menit ke-77 dan Sanchez menambah keunggulan Cile pada empat menit tersisa.

Baca juga:  Argentina Kalahkan Cile di Laga Kualifikasi Piala Dunia

Pencetak gol terbanyak Bolivia, Marcelo Martins, membalaskan satu gol dua menit kemudian tetapi keunggulan Cile 3-2 tetap bertahan hingga akhir laga.

Saat ini masih tersisa tiga tiket ke Piala Dunia 2022 dari zona CONMEBOL. Untuk bisa menemabi Brasil dan Argentina ke Piala Dunia 2022, Cile perlu memenangkan dua pertandingan tersisa.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat