visitaaponce.com

Chelsea Ingin Datangkan De Ligt di Bursa Transfer Mendatang

Chelsea Ingin Datangkan De Ligt di Bursa Transfer Mendatang
Bek Juventus Mathijs de Ligt(AFP/Marco BERTORELLO)

KLUB Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan menjadikan bek Juventus Mathijs de Ligt sebagai pemain incaran utama mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu (2/2), Chelsea membidik De Ligt untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka setelah beberapa pemain bertahan The Blues saat ini terancam pergi pada musim panas mendatang.

Dua bek tengah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, kontraknya akan habis pada musim panas nanti dan hingga kini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara dua pemain tersebut dengan Chelsea.

Baca juga: Ashley Segera Bereuni dengan Lampard di Chelsea

Situasi itu membuat the Blues terus menaruh perhatian kepada De Ligt dan pihak Juventus dilaporkan tidak keberatan melepas pemain asal Belanda itu pada musim panas nanti.

Selain mendapatkan dana segar dari penjualan De Ligt, Juventus juga dapat meringankan pengeluaran mereka dalam menggaji pemain setelah sebelumnya meminjamkan salah satu penerima gaji terbesar di tim, Aaron Ramsey ke Rangers.

Situasi itu membuat Juventus memantau Rudiger dan Christensen sebagai pengganti De Ligt, namun Bianconeri juga menaruh minat kepada Niklas Sule serta Alessio Romagnoli.

Kontrak De Ligt akan habis di Juventus pada Juni 2024 dan pihak klub harus memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut atau bersiap menjualnya jika memiliki kesempatan.

Diperkirakan Juventus tidak akan menawarkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi lagi kepada De Ligt dan menjualnya di musim panas mendatang adalah opsi paling memungkinkan untuk Bianconeri. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat